Safari Ramadan di Penuba Dipusatkan di Lapangan Bola

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Wabup Lingga M Nizar beserta rombongan bersafari ramadan, kali ini giliran Desa Penuba dan Posek, Sabtu (2/5/2020).

Saat berada di Desa Penuba, Wakil Bupati membagikan sembako dan beras hasil panennya di mimbar utama lapangan merdeka Desa Penuba.

Diketahui kegiatan yang sebelumnya diagendakan di Masjid At Taqwa, namun dikarenakan masjid dalam proses rehabilitasi kemudian dipindahkan ke mimbar utama Lapangan Merdeka Desa Penuba.

Seperti biasanya, Wakil Bupati M. Nizar membagikan beras hasil panennya bersama istri nya untuk lansia dan warga yang membutuhkan serta didampingi kesra dan Baznas Lingga yang juga turut memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia.

Setelah membagikan bantuan, Wakil Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk melayat warga desa penuba yang meninggal dunia.

Kegiatan serupa safari Ramadhan ini juga dilaksanakan di desa Posek Kecamatan Posek yang juga membagikan bantuan yang sama.

Wakil Bupati berharap, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang mendapatkan bantuan ini.

Lebih lanjut Nizar mengatakan pemda telah menganggarkan anggaran sebesar 36 M untuk menangani/mencegah kasus covid 19 ini yang di dalamnya juga terbagi untuk mengatasi hal-hal yang tidak terduga terkait pandemi Covid- 19 ini.

“Semoga wabah Corona cepat kembali ke asalnya. Dan semoga di bulan yang suci Ramadhan ini Allah jauhkan daerah kita dari wabah Corona ini,” harapan Wabup dan rombingan. (mat)

Loading...