Oknum Pegawai Pemprov Kepri Ditangkap bersama Sabu-sabu sekitar 1 Kg

Loading...

TANJUNGUBAN (suarasiber) – Sejumlah pengguna jalan dan warga di sekitar pelabuhan Roll on Roll of (RoRo) Tanjunguban, Bintan, terkaget-kaget, Jumat (22/5/2020) petang.

Sejumlah anggota kepolisian berpakaian dinas yang bertugas di kawasan pelabuhan itu, juga ikut menyaksikan penangkapan itu.

Mereka melihat saja saat dua pria muda pengendara mobil Suzuki Escudo BP 1503 TA warna perak, ditangkap oleh beberapa aparatur berpakaian sipil, Jumat (22/5/2020) petang. Di antara mereka ada yang memegang senjata api.

Kedua pria, yang salah seorangnya terlihat parlente digiring dan dibawa masuk ke mobil lainnya yang sudah disiapkan oleh para petugas itu.

Selain menangkap kedua pria itu, aparatur berpakaian sipil tersebut juga mengamankan sebungkus plastik bubuk putih. Bungkusan itu diambil dari mobil Escudo oleh salah seorang pria yang ditangkap.

Informasi yang diperoleh redaksi suarasiber.com, para petugas itu merupakan tim gabungan dari BNN Provinsi Kepri.

Sedangkan, bungkusan itu diduga narkoba jenis sabu-sabu dengan berat sekitar 1 Kg. Narkoba itu diduga dibawa kedua pria tersebut.

Dan, kedua pria itu disebut sebagai pegawai honor di Pemprov Kepri berinisial J dan pegawai honor di Kejari Tanjungpinang berinisial A.

“Informasinya, Bang, mereka sudah dibawa ke BNN Kepri. Ada dua orang kemarin tu, yang satu disebut pegawai di Pemprov Kepri. Sedangkan satunya lagi honorer di Kejari Pinang,” kata warga Tanjunguban, Ahmad kepada redaksi, Sabtu (23/5/2020).

Hingga kini belum diperoleh keterangan resmi dari BNN Kepri. Namun disebutkan, BNN akan menyampaikan rilis resmi usai lebaran ini. (mat)

Loading...