Cegah Covid-19, Polsek Tanjungpinang Kota Semprot Cairan Disinfektan ke Angkot

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Kota bersama Instansi terkait melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah kendaraan angkutan penumpang umum (angkot) di Jalan Merdeka, Tanjungpinang untuk antisipasi pencegahan covid-19, Rabu (18/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfeksitan dilakukan oleh anggota Polsek Tanjungpinang Kota dengan di dampingi oleh Paurkes Polres Tanjungpinang, personel TNI, Dishub Kota Tanjungpinang dan Satlantas Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah, menuturkan penyemprotan cairan desinfektan untuk memastikan transportasi publik yang sering digunakan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang dalam kondisi aman.

“Kita laksanakan penyemprotan sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran covid-19,” katanya.

Di tengah mewabahnya virus corona, Reza, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik. Dan, tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan serta stamina tubuh masing-masing. Supaya ada antibody terhadap virus vorona.

“Dengan adanya penyemprotan ini diharap bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna angkutan umum. Dan, terhindar dari penyebaran wabah covid-19,” tutup Reza. (mat)

Loading...