Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort, Digelar Kembali 1 Maret 2020

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Bintan Lagoon Resort kembali menaja Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort, 1 Maret 2020. Event serupa sebelumnya telah digelar (16/2/2020).

Sama seperti sebelumnya, event ini juga ditaja di tepi Kolam Renang Leisure Center Bintan Lagoon Resort.

Gerald A Hendrick, mengatakan ada peningkatan pelaku usaha UKM yang akan ikut bazaar. Sebelumnya ada 19 lapak, kini sudah 32 lapak yang mendaftar.

“Ini menunjukan peningkatan yang signifikan dan kami senantiasa berusaha memberi ruang bagi pelaku usaha kecil di sekitar kami,” katanya.

Menyinggung rangkaian acara, Gerald, menuturkan akan menyajikan berbagai acara kreatif dan menyenangkan. Untuk para pengunjung lokal yang ingin menikmati suasana santai di sana.

Untuk milenial yang suka berfoto, juga diberi ruang di spot foto Stairway to Heaven. Yang punya pemandangan unik dan indah. Juga tersedia pemeriksaan kesehatan gratis dan banyak permainan permainan anak anak maupun dewasa.

Acara Karnival Gemilang Bintan Lagoon ini akan di mulai pada pukul 10.00 hingga 18.00, dan pengunjung akan digratiskan masuk ke kawasan pariwisata berbintang lima ini.

Berenang gratis dan anda akan dapat mencicipi kuliner dan bazaar UMKM dengan harga ekonomis dan terjangkau. (mat)

Loading...