Ria Irawan, Artis Ternama Indonesia Meninggal Dunia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ria Irawan, artis kondang di Indonesia meninggal dunia, Senin (6/1/2020) pagi. Perjuangannya melawan kanker kelenjar getah bening sejak sekitar tahun 2005, telah berakhir.

Meninggalnya Ria Irawan, yang juga adik dari artis Dewi Irawan, dan anak dari Adek Irawan, disampaikan sutradara film Ernest Prakasa.

Ernest melalui akun Twitter-nya @ernestprakasa, mengabarkan berita duka itu, Senin (6/1/2020) pukul 05.08.

“Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi.”
Sebelum meninggal dunia, Ria Irawan telah menjalani pengobatan. Namun, kanker itu tetap menjalar. Dan, sejak akhir 2019 lalu kondisinya sempat memburuk.

Sehingga Ria Irawan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Saat dirawat di RSCM, Ria Irawan aktif mengabarkan perjuangannya melawan kanker.

Ini salah satu postingannya melalui akun @RiaIrawan (14/9/2019). “Jagan berkata kasar ya sama saya dan memberi energy negatif,karena saya cinta kalian, pokoknya love bgt deh sama kalian semua.”

Ria memang tangguh, meski dalam kondisi sakit. Namun, masih sempat bercanda melalui akunnya (17/9/2019).

“Masuk kedalam pesawat dulu, heheheā€¦.bismilah @ Departement Of Radiotherapy RSCM.

Selain itu, Ria juga mengunggah postingan saat akan menjalani kemoterapi (18/9/2020).

“Karena dulu kemo sudah 12 kali,biasanya susah dan sakit kalau ambil darah,tapi ini tidak.. Makasi, persiapan Hematologi, Bismilah next trip berjalan lancar. @ Prodia Bona Indah.”

Kini, Ria telah berpulang. Selamat jalan. (mat)

Loading...