Ningsih Tinampih yang Mengaku Bisa Undang Malaikat dan Nabi Dilidik Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ningsih Tinampih, yang kini viral di jagad maya dan di dunia pengobatan alternatif jadi atensi pihak kepolisian di Polda Jatim. Hal itu terkait dengan pengakuan Ningsih, bisa mengundang malaikat dan nabi.

Begitu juga dengan pernyataan Ningsih, bahwa korban perkosaan ada di posisi yang salah. Pernyataan dari warga Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jatim menjadi viral.

Terkait isu tersebut, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, minta Kapolres Pasuruan menggelar langkah persuasif. Karena ucapan dan pernyataan Ningsih membuat resah.

Ditambahkannya, langkah persuasif itu, “Misalnya melakukan mediasi dengan pemerintah daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat.”

Perihal isu yang menjadi perhatian publik ini Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan polisi akan koordinasi dan komunikasi ke pihak terkait. Sebagaimana dirilis suarasiber.com dari portal humas.polri.gi.id, Selasa (21/1/2020).

“Nanti tentunya Kapolres akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah daerah, stakeholder dan tokoh agama.”

Saat ini polisi masih mendalami isu tersebut dan masih terus menyelidiki isu ini lebih mendalam, “Ini ranahnya peran stakeholder, jadi nanti peran kapolres untuk membicarakan misalnya seperti apa kata-kata itu, nanti ya buktikan bagaimana faktanya,” tutup Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. (mat)

Loading...