Ke Menko Airlangga, Plt Gubernur Kepri Juga Curhat Jembatan Batam Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri Isdianto termasuk pejabat yang getol menanyakan keberlangsungan proyek Jembatan Batam Bintan. Saat menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Isdianto pun curhat soal jembatan itu.

Isdianto dan pejabat lain menyambut Airlangga di VIP Bandara RHF, Tanjungpinang, Kamis (30/1/2020). Kedatangan Menko disambut penuh keoptimisan oleh Isdianto guna mendorong semakin lajunya roda perekonomian di Kepri secara merata dan menyeluruh.

Bahkan Isdianto menyebut kunjungan Airlangga ke Kepri menjadi salah satu lampu hijau untuk ikut bersama memperhatikan perekonomian di Kepri.

Bagi Isdianto, perekonomian Kepri sangat menjanjikan. Apalagi Batam dan Bintan terus menunjukkan keberadaannya sebagai daerah industri dan pariwisata. Bintan yang sudah dikenal akan pariwisata dengan Lagoi ya itu ditambah dengan tumbuhnya kawasan industri yang kemudian akan berdampak positif di semua aspek kehidupan.

“Apalagi jika Pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) segera terealisasi, semakin memudahkan mobilitas perekonomian kita,” lanjut Isdianto.

Saat berbincang singkat sebelum bertolak dari bandara pun Isdianto sempat membicarakan terkait pembangunan Jembatan Babin tersebut.

“Secara umum Pak Menko menyambut baik kehadiran Jembatan tersebut kedepan, apalagi Jembatan sudah masuk proyek strategis Pemerintah Pusat, kita akan dorong terus,” tambahnya.

Kedatangan Menko Airlangga sendiri disambut secara adat Melayu dengan pemasangan tanjak secara simbolis, kemudian ditampilkan atraksi pencak silat oleh anggota Lembaga Adat Melayu (LAM).(mat)

Loading...