Kantin Man Batam Raih Penghargaan dari BPOM

Loading...

BATAM (suarasiber) – MAN Batam meraih penghargaan dari Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kota Batam. Penghargaan diberikan karena kantin sekolah ini menyediakan keamanan pangan jajanan anak sekolah.

Pengahargaan ini cukup membanggakan karena dari sekian banyak sekolah setara SLTA hanya beberapa sekolah yang mendapatkan penghargaan keamanan pangan jajanan anak sekolah, salah satunya adalah MAN Batam.

Pengelola kantin sekaligus selaku waka bidang sarana dan prasarana MAN Batam Zalfiati sangat bahagia kantin yang dikelolanya bisa mendapatkan penghargaan.

“Upaya ini tidak mudah, namun dengan dukungan dan partisipasi semua pihak, kantin yang sehat dan penyajian jajanan anak sekolah yang aman dapat diwujudkan” ungkap Zalfiati, seperti dilansir suarasiber dari kepri.kemenag.go.id.

MAN Batam tidak boleh berhenti sampai di sini saja. Dengan meraih penghargaan berarti MAN Batam harus mampu mempertahankan dan meningkatkan untuk masa yang akan datang.

Penghargaan yang diraih kantin MAN Batam tidak dapat lepas dari dukungan guru dan karyawan serta komite sekolah.

“Kita tidak boleh puas dengan hasil yang sekarang, harus bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk menjadi yang lebih baik” ungkap Kepala MAN Batam, Khairina. (mat)

Loading...