Artis Irma Damawangsa Ajak Warga Bintan Jalan Santai Bersama Alias Wello di Kijang dan Tanjunguban

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jalan santai bersama Ketua Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri H Alias Wello di Tanjunguban (9/2/2020) dan Kijang, Bintan (16/2/2020) bertabuh hadiah menarik.

Hadiah-hadiah menarik yang disediakan di antaranya dua unit sepeda motor dan sepeda. Kemudian, lemari es, pesawat televisi dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kegiatan jalan santai ini bertema Gebyar Petani Kepri juga dilaksanakan bersama Plt Gubernur Kepri H Isdianto. Dan, dijadwalkan juga dihadiri Ketua Umum HKTI Jenderal (Purn) Moeldoko.

Tak hanya itu sejumlah artis ibu kota juga akan ikut serta Jalan Santai Gebyar Petani Kepri ini. Di antaranya Irma Damawangsa, pedangdut terkenal di Indonesia.

Melalui cuplikan video yang dikirim ke redaksi suarasiber.com, Sabtu (25/1/2020), Irma mengajak masyarakat Bintan meramaikan acara tersebut.

“Halo untuk masyarakat Bintan semuanya. Saya Irma Damawangsa, jangan lupa menyaksikan dan mengikuti acara jalan santai bersama Ketua HKTI Kepri Bapak Alias Wello. Dan, Plt Gubernur Kepri Bapak Isdianto.

Tanggal 9 Februari di Tanjunguban dan 16 Februari di Kijang, Bintan. Acaranya bertaburan hadiah, hadir ya,” ajak Irma Damawangsa

Begitu juga dengan aktor Fairly Wattimena, yang berciri khas kepala gundul dan kumis tebal. Selain itu, Fahmi BO yang populer di sinetron Ojek Pengkolan. (mat)

Loading...