Plt Gubkepri Terima Kasih Dukungan Masyarakat

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Pembangunan di Kepri terus berjalan seiring waktu. Salah satu elemen yang dianggap memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan ialah masyarakat.

Tak berlebihan jika Plt Gubkepri H Isdianto memberikan apresiasi untuk masyarakat Kepri. Hal ini disampaikannya usai salat Zuhur di Masjid Al-Manar, Sepempang, Ranai, Natuna, Senin (23/12/2019).

“Terimakasih pada masyarakat Natuna dan Kepri, selama ini selalu menyokong dan mendukung pemerintah. Sehingga kita dapat membangun kepri. Juga mendapatkan penghargaan-penghargaan dari pemerintah pusat. Semua tidak bisa kita peroleh tanpa bantuan dari masyarakat,” kata Isdianto.

Di Masjid Al Manar, Isdianto juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk masjid tersebut. Isdianto bersyukur bisa mempererat silaturahmi dengan masyarakat Natuna di Ranai.

“Alhamdulillah kita masih bisa dipertemukan. Semoga silaturahmi ini memberi banyak manfaat untuk kita semua,” kata Isdianto.

Selain dukungan nyata, Isdianto juga terus berharap doa masyarakat Kepri agar dirinya tetap istiqomah menjalankan amanah. Sehingga semuanya berjalan sesuai perencanaan yang bermuara bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Doakan kami dapat menjalankan amanah dengan baik. Doakan juga kami bisa menggali potensi-potensi untuk meningkatan pendapatan yang lebih besar bagi Kepri,” kata Isdianto.

Dalam kunjungan itu, Isdianto didampingi Tenaga Ahli Gubernur H Saidul Khudri dan H Herizal Hood serta Tokoh Masyarakat Natuna Tawarich. Hadir juga Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perkim Mahyudi, Karo Kesra Aiyub dan Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli. (mat)

Loading...