Netizen Ragukan Website yang Tulis UYM Soal Salat di Monas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ustaz Yusuf Mansyur mengunggah postingan Muhammad Nur yang diambil dari sebuah website dengan hosting gratisan. UYM, begitu nama populernya, hanya mengatakan dirinya tak pernag mengatakan seperti yang ditulis itu.

Ustaz Yusuf Mansyur mengunggah link tersebut hari ini, Selasa (3/12/2019). Sementara postingan Muhammad Nur yang dibagikan itu mengambil link dari sebuah website merdekaind.blogspot.com dengan judul artikel UYM: Sholat Dimonas Itu Dosa Karena Dinaggap Riya, Semoga Para Alumniā€¦

Justru yang menjadi sorotan netizen salah satunya ialah hosting yang digunakan oleh pemilik merdekaind.blogspot.com. Seperti diketahui, blogspot adalah penyedia hosting gratis milik Google.

Siapapun bisa membuat blog gratisan seperti ini. Setiap orang juga bisa mengisinya dengan keingiannya. Blogspot sempat populer beberapa tahun lalu karena gratis, namun kemudian muncul perubahan dari para blogger. Tak lagi menggunakan hosting gratis, melainkan berbayar.

Ciri termudah website itu gratisan atau tidak salah satunya dengan melihat nama penyedia layanan di alamatnya. Jika menggunakan blogspot atau juga yang lain, seperti wordpress, maka itu adalah website gratisan.

Netizen yang menuliskan komentar di Instagram @yusufmansutnew diantaranya:

ali_joharta
Blogspot???????? Hahahahahha

jeestev
Wkwkwk..blogspot

juansaharga
Blogspot..hahaha😄😄

ucuyvw
Masih aja ya yg percaya situs blogspot.com

aliridho154
Webnya diragukan blogspot

neilydh
percaya sama blogspot??????

fikrielz09
blogspot 😂, ane justru kasian karena masih banyak yang percaya

rosalinosiregar
blog gratisan 😂 mau nya gratisannn hihihihi

Selain mereka, ada juga netizen yang menyoroti cara penulisan judul artikel tersebut.

frikqy
padahal judulnya acak acakan, tapi masih ada aja yg percaya

ade_mahendra21
Ada aja ya, orang yang adu domba seperti itu, bikin beritanya ngasal. (man)

Loading...