Jadwal Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Penentu Juara Grup B

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019) pukul 19.00 WIB, diprediksi akan berlangsung alot, dan seru.

Kedua kesebelasan sama-sama mengantongi 6 poin, dan belum terkalahkan. Vietnam di puncak karena selisih golnya lebih baik, 12 memasukkan, dan satu kemasukan dari dua kali main.

Indonesia memasukkan empat gol, dan belum kemasukan dari dua laga. Laga di Grup B SEA Games 2019 ini krusial.

Pemenang laga akan jadi pemuncak Grup B, dan mengamankan tiket lolos ke babak berikutnya. Di grup ini ada Thailand, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam.

Dua tim kuat, Thailand, dan Singapura sudah dikalahkan Indonesia. Sedang Vietnam sudah mengalahkan Laos, dan Brunei Darussalam.

PSSI melalui akun Twitter resminya @PSSI, Minggu (1/12/2019), menyatakan kesiapan menghadapi Vietnam.

“Timnas Indonesia siap adu strategi dan taktik dengan Vietnam pada laga ketiga penyisihan Grup B, SEA Games 2019 di Manila, Filipina.”

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyebut, laga Indonesia ini akan berlangsung ketat dan seru. Sebagaimana dirilis suarasiber.com dari PSSI.org, Minggu (1/12/2019).

“Tentu kita sudah siap untuk adu strategi dan taktik. Yang paling penting, pemain harus fokus dan tidak membuat banyak kesalahan.

Seperti halnya kita, Vietnam pun pasti sudah mempelajari gaya permainan Indonesia. Mudah-mudahan kita tampil sebagai pemenang,” kata Indra. (mat)

Loading...