free page hit counter

Erick Thohir Angkat Royke Tumilaar sebagai Dirut Bank Mandiri, Ini Jejak Karirnya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat irektur Corporate Banking Bank Mandiri, Royke Tumilaar menjadi Direktur Utama Bank mandiri. Hal ini disampaikan Erick di Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Untuk mengenal lebih jauh siapa Royke Tumilaar, suarasiber.com membuka laman resmi Bank Mandiri. Di sini tertulis Royke lahir pada tahun 1964 yang bergelar Sarjana Ekonomi Jurusan Ekonomi Manajemen dari Universitas Trisakti pada tahun 1987.

Ia juga mengantongi gelar Master of Business Finance dari University of Technology Sydney pada tahun 1999.

Royke mulai bergabung dengan Bank Mandiri pada tahun 1999 melalui Bank Dagang Negara (BDN), yang merupakan warisan Bank Mandiri. Jabatan terakhirnya ialah Senior Professional di Tim Penyelesaian Kredit di Jakarta.

Pada tahun 2007, ia dipromosikan sebagai Group Head Regional Commercial Sales I sampai dengan Mei 2010. Kemudian pada bulan Agustus 2009 merangkap sebagai Komisaris Mandiri Sekuritas. Takj sampai setahun, tepatnya Mei 2010, Royke menjadi Group Head of Commercial Sales Jakarta sampai dengan Mei 2011.

Pada bulan Mei 2011, ia diangkat menjadi Managing Director Treasury, Financial Institutions & Special Asset Management.

Sementara dari Twitternya, @rokye_tumilaar, ia tak begitu aktif menggunakan aplikasi ini. Cuitan terakhirnya pada Desember 2017 silam. (man)

Loading...