Agus Widaja Kepala Kanwil Kemenkum HAM Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Agus Widjaja, S.Sos.,MM menggantikan Zaeroji, S.Sos.,MH sebagai Kepala Kanwil Kemenkum HAM Kepri. Sertijab berlangsung di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (12/12/2019).

“Kanwil Kemenkumham Kepri merupakan salah satu mitra strategis Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas dan fungsi pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, termasuk pemberdayaan dan pembinaan warga Lapas,” kata Plt Gubernur Kepri, Isdianto di lokasi sertijab.

Tak lupa ia berterima kasih kepada pejabat lama atas kerja samanya selama ini.

“Sekali lagi, terima kasih Pak Zaeroji, selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga tali silaturahim diantara kita tetap terjalin meskipun Bapak sudah tidak lagi bertugas di Kepri,” kata Isdianto.

Juga kepada pejabat baru Isdianto berharap kerja sama yang sudah terjalin bisa dipertahankan dan ditingkatkan karena tantangan ke depan yang semakin hari semakin berat.

Kepala badan Penelitian dan Pengembangan Kemenkumham RI Asep Kurnia mengatakan Sertijab ini merupakan tindaklanjut dari pelantikan Pejabat Tinggi Pratama oleh Menteri Hukum dan HAM RI 20 November lalu.

Zaeroji dipindahtugaskan sebagai Sekretaris Direktorat Imigrasi, sementara Agus sebelumnya adalah Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Jakarta.

Dilanjutkan Asep bahwa Kemenkumhan adalah organisasi yang besar dan strategis dengan kompleksitas yang rumit serta tantangan yang kedeoan cukup berat, maka dibutuhkan orang yang luar biasa untuk menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawab.

Kajati Kepri Edy Birton, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Wadan Lantamal IV Teguh Iman Santoso, Sejumlah Kepala OPD, pejabat Kanwil Kemenkum HAM Kepri adalah undangan yang hadir pada sertijab itu. (man)

Loading...