The Minions ke Final China Open

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang lebih dikenal dengan sebutan The Minions, lolos ke babak final Fuzhou China Open di Haixa Olympic Sports Center.

Setelah di babak semifinal mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Sabtu (9/11/2019) malam. The Minions mengalahkan ganda putra India ini dua set langsung 21-16 22-20.

“(Result) MD-SF #FuzhouChinaOpenSuper750 : Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) [INA] vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty [IND] 21-16 22-20

Marcus/Kevin ke laga final usai kalahkan pasangan India,” cuit akun Twitter resmi bulutangkis Indonesia @INABadminton, Sabtu (9/11/2019).

Bagi The Minions, final ini adalah yang kedelapan kalinya di tahun 2019. Tujuh final lainnya seluruhnya dimenangkan The Minions. Yang di China Open menjadi satu-satunya harapan Indonesia.

“The Minions” tiba di final kedelapan mereka di BWF World Tour tahun ini. Tujuh laga final sebelumnya berakhir manis. Ayo juara lagi! tulis akun Twitter @INABadminton.

Beberapa pebulutangkis Indonesia lainnya sudah keok di babak perempatfinal. Antara lain Jonatan Christie di tunggal putra, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ganda putra. Kemudian, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran. (mat)

Loading...