Minta Diceraikan Limbad, Berikut Foto-foto Benazir Endang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Setelah bersama selama 8 tahun, istri muda Limbad, Benazir Endang akhirnya mengungkapkan isi hatinya di sebuah tayangan televisi, Insert Story, Kamis (28/11/2019).

Kali ini Benazir ingin diceraikan oleh Limbad karena merasa telanjur sakit hati. Dalam wawncara di acara tersebut, Benazir mengaku sudah tidak kuat.

Sebenarnya wanita centik ini tak ingin masalah keluarganya diketahui banyak orang, namun kemudian ia memutuskan untuk membuka semuanya biar orang lain tahu.

Benazir melihat Limbad tak berubah, meski sudah menikah 8 tahun. Alasan Benazir minta diceraikan karena anaknya dengan Limbad, Lim Bintang diteror oleh anak dari istri pertama Limbad, Susi. Sementara Limbad tak bisa mengambil sikap atas kejadian seperti itu.

“Saya diteror nggak apa-apa. Tapi ini udah nyangkut anak saya. Dibilang anak haram bahkan diancam mau dimusnahkan, maksudnya apa? Anak sekecil itu nggak salah,” ungkap Benazir.

Berikut sejumlah foto Benazir Endang:

Suka Berfoto Selfie

Dalam unggahan Instagramnya sebelum digembok, istri muda Limbad ini kerap mengunggah foto selfienya seperti ini. Foto – brilio

Menjaga Penampilan

Sebagai istri publik figur, Benazir berupaya menjaga gaya berbusananya tetap menarik, diantaranya dengan memadupadankannya dengan aksesoris yang sewarna. Foto – brilio

Mencoba Bertahan Sekian Lama

Dalam kasus teror terhadap anaknya, Benazir Endang juga mencoba bertahan sekian lama meski akhirnya mengungkapkannya ke publik. Foto – brilio

Lantas, bagaimana kelanjutan kejadian yang dialami Benazir Endang ini? (man)

Loading...