Jadi Bagian Sapu Lidi dan Jaga Kepedulian Sosial

Loading...

Sebelumnya, Plt Gubernur H Isdianto berpesan kepada pelajar dan mahasiswa Kepri untuk belajar dengan sungguh-sungguh.

“Jangan pernah sia-siakan pengorbanan dan kepercayaan yang sudah diberikan orang tua,” kata Isdianto saat Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru Periode 2019-2021 serta Temu Ramah Ikatan Warga Kepulauan Riau dan Mahasiswa Kepulauan Riau bersama Gubernur Kepulauan Riau di Ballroom Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Jumat (1/11/2019) malam.

Plt Gubkepri bersilaturahmi dengan mahasiswa dan pelajar Kepri di Pekanbaru. Foto – humas kepri

Tampak hadir dalam silaturahmi itu Ketua TP PKK Kepri Hj Rosmeri Isdianto, Sekda Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah, Ketua Dharma Wanita Provinsi Rismarini Arif Fadillah, Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, Tenaga Ahli Gubernur Kepri H Sahidul Khudri dan H Herizal Hood. Hadir juga Plt Sekda Provinsi Riau H Ahmadsyah Harrofie, MUI Provinsi Kepri KH Azhar Hasyim dan Bambang Maryono, sejumlah kepala OPD Kepri serta masyarakat dan mahasiswa Kepri di Pekanbaru.

Plt Sekda Provinsi Riau H Ahmadsyah Harrofie menyambut hangat kedatangan Isdianto dan rombongan ke Pekanbaru. Kehadiran Isdianto dan rombongan seperti pulang ke rumah lama.(mat)

Loading...