Angely Emitasari, Kades Cantik yang Biduan Dangdut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kehadiran Angely Emitasari, biduan dangdut berparas cantik membuat pelantikan kepala desa di Kabupaten Lamongan, Jatim, Kamis (7/11/2019), heboh. Angely hadir bukan untuk bernyanyi.

Namun, untuk dilantik menjadi kepala desa. Angely yang baru berusia 28 tahun, resmi dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Jatim.

Angely Emitasari
Salah satu penampilan Angely Emitasari saat bernyanyi di panggung. Foto – YouTube.com/panama multimedia

Angely dilantik serentak bersama sekitar 369 kepala desa lainnya. Acara seremoni pelantikan pun menjadu viral di media sosial.

Usai dilantik, Angely melalui akun Instagram angelemythasari, menyatakan komitmennya untuk membangun desanya. Selain dia juga berjanji untuk menjalankan amanah itu dengan baik.

Sebagai biduan dangdut, Angely juga kerap tampil di atas panggung. Di YouTube suarasiber.com menemukan beberapa videonya saat bernyanyi. Salah satunya diunggah oleh akun panama multimedia pada Desember 2018 silam.

Di video ini Angely menyanyikan lagu Bisane Mung Nyawang dengan iringan Orkes Melayu (OM) Adella saat bernyanyi di Bojonegoro, Jawa Timur. Video ini sudah ditonton 70.909 netizen. (mat)

Loading...