32 Tim Berlaga di Kejuaraan Sepak Takraw Antarkarang Taruna di Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebanyak 32 tim sepak takraw yang ada di Kepri mengikuti kejuaraan sepak takraw antarkarang taruna di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Jumat (1/11/2019). Lomba dihadiri oleh Plt Gubkepri H Isdianto.

Isdianto hadir mengenakan seragam olahraga kuning hitam serta topi hitam. Kehadirannya menambah semangat para atlet yang datang dari perwakilan seluruh pengurus Karang Taruna se Kepri.

“Dalam olah raga bukan hanya prestasi yang kita kejar. Tetapi ini menyatukan kita, mengikat kita dalam silaturahmi” kata Isdianto.

Isdianto berharap olahraga Sepak Takraw di Kepri harus terus menjadi olahraga yang di unggulkan. Dia juga melihat, banyak atlet usia muda yang mulai mahir dan tak kalah bersaing dengan Provinsi lainnya. Kedepan, Isdianto mengingatkan seluruh atlet agar tetap mengasah kemampuannya.

“InsyaAllah kami tetap mendukung, karena kegiatan ini selain mengasah keahlian, silaturahmi, juga menunjang efektivitas usaha kecil masyarakat,” jelasIsdianto yang juga Pembina Umum Karang Taruna Provinsi Kepri.

Sebagai informasi Kejuaraan Sepak Takraw ini telah dibuka Ketua MPKT Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah didampingi Wakil Ketua MPKT H Dalmasri Syam. Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi pengurus Karang taruna se Kepri dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2019. (mat)

Loading...