Keseruan Ini Bisa Kalian Nikmati di Desa Wisata Toapaya Selatan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Desa Toapaya Selatan, Bintan, sejak beberapa bulan lelu mengembangkan wisata berbasis alam. Cocok untuk kalian yang menginginkan ketenangan.

Dibaca suarasiber.com dari Instagram @desatoapayaselatan, sejumlah wahana bisa dilakukan di sini. Diantaranya mencoba sensasi mengendarai ATV.

https://www.instagram.com/p/B1vbz5eDSTa/

Let’s go Off-road with ATV! Wanna join Them? Come to our Village in Bintan Island, we have 15 ATV’s ready to play, see you soon, have a nice day, tulis Instagram tadi.

Pengunjung bisa menikmati pokcai yang menyusuri perairan di tengah belukar bakau. Pokcai menyerupai perahu. Sebelumnya, saat sejumlah jembatan di Batam belum dibangun butuh pokcai untuk menyeberangkan kendaraan antarpulau.

Keseruan Pengunjung di Wahana POKCAI Ekowisata Desa Toapaya Selatan. Come on! Come with us, tulis Instagram @desatoapayaselatan.

Agaknya wisata Pokcai ini menjadi salah satu andalan Desa Toapaya Selatan. Selama perjalanan, para penumpang akan merasakan segarnya alam, melihat ikan-ikan, burung bangau serta kunang-kunang.

Sementara untuk camping ground, juga bisa dilakukan di wahana wisata ini. Disampaikan di Instagram, Camping Ground adalah salah satu wahana yang di sediakan untuk para pecinta alam dan petualang untuk membentuk gaya hidup yang mandiri kepada pengunjung yang meminati Kemah bersama keluarga dan teman-teman, untuk membentuk Komunitas Sosial kemanusiaan dan siaga kepramukaan.

https://www.instagram.com/p/B1wQA3TD1gI/

Ingin mencari petualangan lainnya? Ada panahan. Permainan ini dipercaya mampu mengasah ketangkasan dan perhitungan tepat sasaran sebagai pengendalian diri dan konsentrasi individu dalam mengambil keputusan.

Atau hobi bersepeda? Nikmati ekowisata toapayaselatan menggunakan sepeda gunung aka mountain bike.

Tampaknya lebih asyik kalau menikmatinya langsung ke lokasi, ya? (man)

Loading...