Isdianto: Kepri Harus Maju di Semua Sektor Olahraga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto berharap Kepri maju di berbagai bidang olahraga.

“Karena kita mau semua cabang olahraga di Kepri bisa maju dan berprestasi,” harap Isdianto saat membuka Kejuaraan Bola Basket Piala Gubernur Kepri 2019 di GOR Arena Hi-Test Batam Center, Jumat (25/10/2019). Lomba akan berlangsung hingga 27 Oktober dengan diikuti 8 peserta dari Kepri dan luar negeri.

Isdianto menegaskan, kalau kegiatan turnamen yang dilaksanaman, bukan semata-mata dimaksudkan untuk meraih juara saja. Lebih dari itu, pelaksanaan kegiatan olahraga juga diharapkan bisa memupuk semangat persaudaraan dan kebersamaan.

“Ini harapan yang selalu ingin kita capai, dari setiap pelaksanaan turnamen olahraga,” jelasnya. Pemerintah Provinsi Kepri sendiri, senantiasa mendukung setiap kegiatan olahraga yang dilaksanakan. Karena kita mau, Kepri selalu maju dengan sektor olahraganya.

Pembina Perbasi Kepri Asmin Patros menjelaskan, kalau event ini menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahun. Diharapkan dari event ini akan memunculkan atlet basket berprestasi. Kita mau, basket Kepri bisa meraih torehan terbaiknya. (mat)

Loading...