Himpunan Mahasiswa Kundur Adakan Lomba Cipta Puisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Merayakan hari jadinya ke-7, Himpunan Mahasiswa Kundur menyelenggarakan lomba cipta puisi di halaman gedung Radio Republik Indonesia (RRI), Tanjungpinang, Sabtu lalu.

Selain lomba tersebut, juga disemarakkan dengan penampilan pentas seni seperti akustik, kabaret, musikaliasi puisi, lantunan gurindam dua belas, dan berbalas pantun oleh rekan-rekan HIMK.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh organisasi Mahasiswa se-Tanjungpinang-Bintan dan seluruh mahasiswa Kundur yang menempuh pendidikan tinggi di daerah ini. Turut hadir Pembina HIMK Ing Iskandarsyah, Pimpinan RRI Sukardi Arifin.

Ketua pelaksana, Hafizal mengatakan, kegiatan tersebut merupakan puncak hari jadi ke-7 HIMK. Sebelumnya telah dilaksanakan syukuran pada tanggal 23 September 2019 di halaman Masjid Alqan’ah, Batu Kucing, Batu 4.

Konsep dari kegiatan malam puncak tersebut memberikan nuansa-nuansa daerah agar seluruh tamu undangan yang hadir dapat merasakan suasana seperti berada di Kundur, baik itu dari sisi dekorasi maupun makanan daerahnya.

Sementara Ketua umum HIMK periode 2019-2020, Iraski Prayuda berharap semangat berorganisasi jangan sampai hilang di hati mahasiswa. “Banyak pembelajaran yang tak kita dapatkan di kampus tapi bisa kita dapatkan di organisasi,” ujarnya.

Sukardi Arifin mewakili RRI Tanjungpinang sebagai mitra kerja HIMK berdoa agar kerja sama yang sudah terjalin dapat menimbulkan kesan positif kepada seluruh mahasiswa dalam berorganisasi. Hal senada juga diutarakan Iskandarsyah. (mat)

Loading...