Dilantik sebagai Ketua DPRD Anambas, Hasnidar Janji Siap Dikritik

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Hasnidar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Anambas Definitif Periode 2019-2024 di ruang Rapat Paripurna DPRD Anambas lantai 1, Kamis (17/10/2019).

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah janji dan penandatanganan berita acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Natuna. Selain Hasnidar, untuk kedua kalinya Syamsil Umri dari PDI-P kembali dilantik sebagai Wakil Ketua l, dan sedangkan untuk Wakil Ketua II dipimpin oleh Ferdiansyah dari PAN.

Dalam sambutannya, Hasnidar berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, KPU selaku penyelenggara Pemilu serta Bawaslu yang telah bekerja dengan sebaik mungkin sehingga penyelenggaraan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan sesuai seperti yang diharapkan.

Sebagai Ketua DPRD, Hasnidar berjanji akan selalu membuka diri untuk seluruh stakeholder dan juga masyarakat dalam menyampaikan saran dan kritikan dalam pengembangan Pembangunan Anambas.

Hasnidar pun mengajak semua unsur pimpinan dan anggota DPRD Anambas bersama-sama mengukuhkan tekad, Sehingga apapun pelaksanaan tugas yang di mban sebaiknya dibarengi dengan niat yang ikhlas untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Anambas .

“Anggota DPRD selain mempunyai tugas Pembentukan Perda, Anggaran, dan Pengawasan, yang terpenting adalah mengedepankan azas pengabdian,” ia mengingatkan.(hs)

Loading...