Bahkan ke Tanjungbanun Pun Didatangi untuk Jemput Aspirasi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubkepri Isdianto dikenal dengan gaya blusukannya ke berbagai pelosok Kepri. Bahakn ke kampung-kampung terpencil. Baru-baru ini ia pun menyambangi Tanjungbanun, Sembulang, Pulau Rempang, Kota Batam.

“Kami memang ingin memperkuat silaturahmi dengan masyarakat pulau-pulau. Kalau memang ada aspirasi yang disampaikan, akan kita diskusikan untuk mendapatkan solusi yang cepat. Semoga semakin meningkatkan pergerakan ekonomi masyarakat,” kata Isdianto.

Bergerak dari Tanjungpinang usai pelantikan pimpinan DPRD Kepri, Isdianto tiba langsung disambut azan Ashar. Setelah itu, menutup turnamen voli.

Usai menutup turnamen, Isdianto meninjau rencana pembangunan pelabuhan masyarakat. Aktivitas masyarakat selain melalui jalan trans Barelang, juga lewat pelabuhan ini. Kapal-kapal penumpang juga melewati kawasan ini.

Bagi Isdianto, infrastruktur yang menggerakan ekonomi masyarakat, memang menjadi prioritas untuk disegerakan. Sehingga, laju ekonomi masyarakat semakin meningkat dengan membaiknya infrastruktur. Selain itu, beberapa aspirasi masyarakat juga ditampung Isdianto untuk segera dicarikan solusinya.

Dalam kunjungan ke pulau-pulau, salah satu yang menjadi prioritas Isdianto adalah mimpi almarhum H Muhammad Sani. Dua di antaranya adalah aliran listrin yang lancar dan akses air bersih yang mudah didapatkan masyarakat.

Tentang listrik, Isdianto segera menuntaskan keluhan warga yang rumahnya belum masuk. Beberapa warga menyampaikan bahwa listrik sudah sampai ke tempat mereka, namun untuk masuk ke rumah-rumah, biayanya cukup tinggi.

“Soal air dan listrik di pulau-pulau ini mimpi almarhum (abang kandung) H Muhammad Sani. Insya Allah berkat dukungan semua pihak akan cepat terealisasi,” kata Isdianto. (mat)

Loading...