Kebakaran Landa Kampung Tua Penagi, Ranai, Natuna

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Warga Kampung Penagi, Batu Hitam, Ranai, Kabupaten Natuna, Rabu (4/9/2019) pagi, mendadak heboh, dan berhamburan keluar rumah. Kebakaran hebat yang menghanguskan beberapa unit rumah warga, membuat warga sempat panik.

Rumah warga yang umumnya terbuat dari papan di kampung tua di Ranai ini, membuat api berkobar hebat. Kobaran api dengan asap hitam mengepul bisa terlihat dari kejauhan.

Hingga berita ini dirilis, disebutkan tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Namun, kerugian materi ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Sedangkan api sudah dipadamkan, setelah beberapa unit mobil pemadam datang. Regu damkar bersama anggota TNI/Polri, dan masyarakat berjibaku memadamkan api.

“Informasi yang kami terima api sudah dipadamkan. Soal asal usul api belum tahu, Bang. Sekilas ada dengar api itu dari bangunan seperti gudang di sekitar kelenteng di sana,” kata Ameng, netizen yang mengabarkan kejadian ke suarasiber.com.

Ameng juga mengirimkan sebuah video pendek, yang berisi orang berlarian panik karena nyala api. Foto di media ini merupakan screenshoot dari video yang dikirimnya. (mat)

Loading...