Bahkan Olahraga Bisa Jadi Atraksi Wisata

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengajak masyarakat Kepri mendukung dan mengembangkan potensi wisata di daerahnya masing-masing. Bahkan olahraga pun jika dikemas bisa mengundang turis.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka Open Tournament Sepak Bola Pemuda Batu Delapan, Kelurahan Tanjung Batu Barat Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Jumat (9/8/2019).

“Sektor ini sangat menjanjikan. Potensi banyak di tiap daerah di Kepri. Kita kelola dan buat semakin menarik sehingga banyak yang datang,” kata Isdianto.

Malah beberapa iven olahraga pun, jika dikemas dengan menarik menjadi salah satu yang diagendakan para pelancong untuk dinikmati. Karena itu, kata Isdianto, dukungan semua komponen masyarakat sangat penting.

Sementara, untuk turnamen yang dibukanya ini, Isdianto berharap menjadi wadah pembuktian kemampuan. Apalagi turnamen ini diikuti banyak kesebelasan.

Tampak hadir pada kesempatan itu Kadispora Kepri Mayfrizon, Tenaga Ahli Gubernur H Saidul Khudri, Herizal Hood, Ketua IPIM Kepri Alwi Husein, Anggota DPRD Karimun Anwar Hasan, Sekcam Kundur Yanti, Kepala Desa se-Kecamatan Kundur dan masyarakat Tanjung Batu Barat. (mat)

Loading...