Isdianto Kunjungi Korban Meledaknya RoRo Sembilang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau H.Isdianto.S.Sos.MM mengunjungi korban kebakaran kapal RoRo KM. Sembilang di Tanjung Balai Karimun, Kepri, Rabu (14/8/2019).

Plt Gubernur Kepri didampingi Bupati Karimun Aunur Rofiq serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Isdianto langsung menemui keluarga korban yang meninggal dunia akibat musibah terbakarannya KM. Sembilang tersebut.

Plt Gubernur juga berkunjung ke Rumas Sakit (RS) Muhammad Sani guna melihat kondisi korban selamat yang sedang dirawat disana. Dalam kesempatan ini Isdianto memberi motivasi kepada para korban serta memberikan sejumlah santunan kepada para korban. Baik kepada keluarga korban meningga maupun kepada para korban yang selamat dan dirawat.

Isdianto berharap keluarga korban yang di tinggalkan di beri kekuatan dan kesabaran. Serta bagi korban selamat yang sedang menjalani perawata Isdianto mendoakan agar segera diberi kesembuhan sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Baca Juga:

Setahun Sudah Bawaslu Tanjungpinang Kawal Pemilu

287 ASN Pemprov Kepri Terima Satya Lenca Karya Satya

Jangan Takut, Jadikan Kami Sahabat

Pola Makan Sehat yang Bikin Panjang Umur

Adapun kepada pihak perusahaan, Plt. Gubernur Kepri H Isdianti dan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq berharap pihak perusahaan tetap memberi perhatian terhadap seluruh keluarga korban yang meninggal.

“Ketika para korban yang selamat dan sekarang masih menjalani perawatan. Kita kinta jika mereka nanti sembuh, mereka tetap di pekerjakan sebagai karyawan di perusahaan tersebut,” kata Isdianto usai menemui para korban. (mat)

Loading...