Dharma Wanita Kepri Serahkan 4 Sapi dan 1 Kambing Kurban

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kepri menyerahkan empat ekor sapi dan seekor kambing yang dibagi ke beberapa kabupaten dan kota di Kepri. Hewan kurban tersebut diserahkan untuk Natuna, Lingga, Bintan dan Tanjungpinang.

“Ads empat ekor sapi dan seekor kambing dari Dharma Wanita Kepri pada Idul Adha tahun ini. Penyerahan ini hendaknya dapat dimaknai sebagai upaya untu terus memperkuat silaturahmi dengan masyarakat,” kata Ketua DWP Kepri Hj Rismarini Arif Fadillah untuk Shalat Id di Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Tanjungpinang, Ahad (11/8/2019).

dharma wanita kepri 2
Foto – humas kepri

Rismarini bersama Tim DWP Kepri ikut menyerahkan langsung hewan kurban itu kepada tempat yang telah ditetapkan. Tempat yang diantar langsung oleh Rismarini adalah satu ekor sapi hewan kurban untuk Kampung Belak Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan. Kemudian satu ekor sapi untuk Kelurahan Penyengat Tanjungpinang.

Sementara dua ekor sapi lagi diserahkan untuk Kabupaten Natuna dan Lingga. Ada satu ekor kambing diserahkan ke sebuah panti asuhan.

“Penyerahan sudah dilaksanakan Jumat lalu,” kata Rismarini.

Menurut Rismarini, pihaknya memang memilih menyerahkan hewan kurban ke tempat yang berbeda. Hal ini mengingatkan pihaknya tentang pentingnya berbagi dengan sesama.

“Apa yang dilakukan ini adalah untuk mengingatkan kita semua untuk berbagi kelebihan kepada mereka yang berhak mendapatkannya,” kata Rismarini. (mat)

Loading...