Polsek Gunung Kijang Goro di Vihara Guan Tiang Sian Ti Bao

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polisi dari jajaran Polsek Gunung Kijang melakukan gotong royong di kelenteng (vihara) Guan Tiang Sian Ti Bio Galang Batang, Sabtu (22/6/2019). Kegiatan ini untuk menyambut Hari Bhayangkara ke – 73 pada 1 Juli mendatang.

Polisi bersama pengurus vihara melakukan gotong royong di dalam dan luar tempat ibadah di Galangbatang tersebut. Kapolsek Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning SH, Kanit Intelkam Iptu Ngatino turun langsung bersama anggotanya.

Sementara dari vihara ada Ketua Pengurus Kelenteng Guan Tiang Sian Ti Bio, Atong yang dibantu beberapa tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning SH mengatakan, dalam kegiatan ini, polisi saling bahu-membahu. Kegiatan tersebut berupa memotong rumput dan membersihkan di lingkungan tempat ibadah.

“Tujuannya, agar semakin nyaman warga tionghoa menjalankan ibadah. Kemudian, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polri. mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat sekitar,” kata AKP Dunot P Gurning. (mat)

Loading...