Kapolres Tanjungpinang Minta Media Evaluasi Pelayanan Publik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang mengundang wartawan di Tanjungpinang untuk berbuka puasa bersama, Selasa (21/5/2019). Dalam kegiatan ini diserahkan juga santunan untuk anak panti asuhan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, pejabat utama dan Bhabinkamtibmas bersama pewarta Tanjungpinang dalam acara buka bersama. Foto – polres tpi

Buka puasa bersama ini dilaksanakan di Hotel Plaza Jalan MT Haryono Km 3, Tanjungpinang, Kepri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH, pejabat utama dan para Bhabinkamtibmas yang berjumlah 19 orang akrab diantara para pewarta. Mereka dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) yang berjumlah kurang lebih 45 orang.

Kapolres Ucok mengatakan, Bhabinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat termasuk wartawan diharapkan memberikan manfaat untuk warga. Dari ke-19 personel Bhabinkamtibmas tadi, terbagi ke dalam 18 kelurahan.

Ditambahkan Kapolres Ucok, pelayanan di bidang SKCK, SIM dan SPKT membutuhkan peran media untuk mengevaluasinya.

“Agar pelayanan publik yang kami lakukan semakin baik ke depan,” ujar Ucok.

Ia juga mengapresiasi kiprah media dalam mewujudkan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 sehingga tetap aman, kondusif dan berjalan lancar.

“Kami juga menyerahkan santunan untuk anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah Jalan Matador, Tanjungpinang,” ungkap Ps Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu G Suratman. (mat)

Loading...