Tendangan Pertama Pengoyak Gawang Lawan Dihadiahi Rp1 Juta dari Pak Bupati

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Bupati Anambas, Abdul Haris membuka Turnamen Terbuka Antardesa yang digagas oleh Karang Taruna Medium Desa Ulu Maras, Jemaja Timur, Senin (4/3/2019).

Kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini Bupati menekankan pentingnya sportivitas. Justru ia berharap kegiatan ini menjadi tali yang mampu mempererat silaturahmi antarwarga yang selama ini jarang bersua karena berbagai faktor.

“Panitia juga bisa menjadikan turnamen sebagai jalan untuk menyeleksi para pemain yang mampu berjaya di tingkat pertandingan selanjutnya,” Bupati mengingatkan.

Selain cabang olah raga sepak bola, turnamen ini juga diramaikan dengan pertandingan bola voli. Total hadiahnya Rp50 juta, tiap-tiap cabang olah raga Rp25 juta.

Ketua panitia, Dedi Supriadi menjelaskan, turnamen ini ramai karena pihaknya juga mengundang kesebelasan sepak bola dan tim bola voli dari kecamatan lain.

Pertandingan pembuka cabang olah raga sepak bola ialah kesebelasan Desa Ulu Maras melawan Desa Genting Pulur. Untuk memberikan semangat, Bupati menyiapkan Rp1 juta kepada siapa saja pemain yang berhasil mengoyak gawang lawan.

Turnamen dihadiri oleh Camat Jemaja Abdullah Sani, Camat Jemaja Timur Indra Gunawan, Kapolsek Jemaja, tokoh masyarakat, anggota Karang Taruna setempat serta Kepala OPD jajaran pemkab Anambas. (hs)

Loading...