Nabila, Penyair Cilik Tanjungpinang Semarakkan Hari Pers Nasional di Lingga

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Nabila Putri Akhyar, penyair asal Tanjungpinang berusia 10 tahun akan menyemarakkan malam puncak peringatan ke-73 Hari Pers Nasional (HPN) yang bersamaan dengan hari jadi PWI di Kabupaten Lingga.

Nabila adalah penyair berbakat yang selama ini banyak mendulang prestasi di bidang syair.

Panitia Pelaksana HPN Kabupaten Lingga juga menyelanggarakan berbagai lomba. Diantaranya fashion show untuk pelajar SD dengan tema casual fashion, lomba mewarnai untuk siswa Taman Kanak-kanak.

Ketua Panitia Pelaksana, Jamarigen Tambunan menerangkan, kegiatan akan dilaksanakan di halaman Kantor Korwil Singkep Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga pada hari Ahad (17/2/2019).

”Kawan-kawan tengah mematangkan persiapan, kami berharap kegiatan ini dapat berlangsung sesui dengan yang sudah direncanakan,” ujar pria yang akrab dipanggil Tambunan ini, kemarin.

HPN di Lingga bakal menyajikan kuliner khas Bunda Tanah Melayu. Makan-makan ini dilaksanakan Ahad malam. Pada kesempatan yang sama panitia akan memberikan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba.

”Untuk kegiatan HPN tahun ini, kami memang konsentarasi ke perlombaan tingkat anak-anak sebab mereka adalah generasi penerus bangsa. Akan semakin banyak tantangan bagi mereka di era digital ini,” kata Tambunan didampingi Sekretaris Panitia Imam Arifandy. (mat)

Loading...