Siapa Tinggalkan Motor Karisma di Depan Kantor Lurah Teluk Uma?

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Sebuah sepeda motor Honda Karisma nomor polisi BP 5787 KG ditemukan tergeletak begitu saja oleh pegawai honor Kantor Lurah Teluk Uma, RT 002 RW VII, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Karimun, rabu (30/1/2019) pukul 08.30 WIB.

Hambali, pegawai honor tersebut mengaku mengetahui sepeda motor berwarna hitam itu sudah mulai terparkir di depan kantor tempatnya bekerja sejak Selasa, 29 Januari 2019. Keesokan paginya, saat ia berangkat kerja dilihatnya sepeda motor itu masih berada di tempatnya.

Penasaran dengan kendaraan tersebut, Hambali coba mengeceknya. Stang (kemudi) dalam posisi terkunci. Selanjutnya Hambali melapor kepada Lurah Teluk Uma sambil menunjukkan kendaraan yang dimaksud. Lantaran sampai siang sepeda motor itu belum juga diambil seseorang, akhirnya pihak kelurahan melaporkannya ke Polsek Tebing.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono SIK membenarkan penemuan sepeda motor tanpa tuan di depan Kantor Lurah Teluk Uma. Kendaraan sudah diamankan di kantornya setelah terlebih dahulu dilakukan serah terima.

“Anggota Reksrim Polsek Tebing akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa sebenarnya pemiliknya,” ujar Budi.

Kepada warga yang merasa memiliki sepeda motor ini bisa mengambilnya dengan menunjukkan BPKB dan STNK. (mat)

Loading...