free page hit counter

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Selempang Santri of The Year 2018

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mengenakan selempang berwarna hitam dengan garis pinggir dan tulisan bordir kuning emas, Gubernur Kepri mengacungkan jempol tangan kanannya. Di belakangnya, terlihat backdrop bertuliskan Santri of The Year 2018.

Ya, foto Gubernur berpeci, berkemeja batik dengan selempang Santri of The Year 2018 ini diunggah Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun di instagram pribadinya, @nurdin757, 29 Oktober 2018 lalu. Gubernur Kepri ini terpilih sebagai Santri of The Year 2018 kategori Anugerah Santri Inspiratif Bidang Kepeimpinnan dalam Pemerintahan Provinsi. Penganugerahan dilakukan di Universitas Islam Negeri Sunam Ampel, Surabaya, Jawa Timur.

[irp posts=”12144″ name=”Pria Ini Gratiskan Desain Rumah untuk Via Vallen”]

Lalu apa komentar Pak Gubernur dengan prestasi tersebut?

Ia menyebutkan Anugerah Santri of The Year 2018 memberi motivasi dan mendorong pada pengembangan agama di Kepri. Anugerah ini berarti bagi diri saya dan masyarakat untuk membangun negeri ini menjadi bangsa yang besar dan hebat.

[irp posts=”12141″ name=”Presiden Instruksikan Kementerian LHK Evaluasi Status Lahan SPP dan CSA di Lingga”]

“Mudah-mudahan anugerah ini tidak menjadikan kita sombong dan takabur, melainkan menjadi modal untuk membenah diri demi membangun bangsa ke depan yang lebih baik,” ujarnya yang dituangkan ke dalam instagram pribadinya.

Lebih jauh Nurdin mengatakan, tidak ada arti infrastruktur yang dibangun secara fisik kalau mental tidak dibangun. Tantangan-tantangan ke depan harus siap dihadapi santri. Misalnya, untuk menghadapi Industri 4.0 tidak ada kata lain, santrilah bagian terdepan menghadapinya.

[irp posts=”12136″ name=”Posting Video Terkait Lion Air JT-610, Perempuan Ini Juga Ditangkap”]

“Apalagi saat ini ideologi kita terganggu dan terusik. Kita harap santrilah yang terdepan sebagai mana mempertahankan keutuhan negara ini,” tulisnya.

Terakhir ia menuliskan terimakasih yang tak terhingga untuk seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Masyakat Kepri Tercinta. (mat)

Loading...