Tawaran Kebaikan dari Melayu Satu, Ikut Yuk!

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bagi umat Islam, Ramadan adalah bulan penuh berkah. Dipastikan beragam kegiatan sosial diselenggarakan oleh banyak pihak, dan kita bisa memilih yang mana akan diikuti. Kali ini tawaran kebaikan datang dari Melayu Satu.

Sudah menjadi tradisi Melayu Satu, setiap Ramadan tiba menyelenggarakan sahur bersama warga panti asuhan yang ada di Kota Tanjungpinang. Undangan kebaikan ini dikirimkan Syaifullah dari Melayu Satu ke redaksi suarasiber untuk disebarluaskan.

Kepedulian kita turut membantu kegiatan yang dipraarsai oleh Melayu Satu ini. F-ist

“Bagi yang ingin turut berpartisipasi, menyumbangkan rezekinya silakan. Yang menyumbang dan ingin ikut merasakan bagaimana rasanya sahur bersama anak-anak panti asuhan silakan,” kata Syaifullah.

Anda berminat menanam kebaikan dengan berapapun rezeki yang Anda ingin bagikan kepada anak yatim, bisa datang ke Sekretariat Melayu Satu, Jalan Arif Rahman Hakim nomor 18, Seijang, Tanjungpinang. Bisa juga menghubungi 082391013059 – Hakim, 082174984658 – Jali, 082188390089 – Iyut, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Marhaban ya Ramadan. (mat)

Loading...