Satlantas Polres Natuna Bagikan Sahur Selama Ramadan

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Turun ke jalan malam hari bagi polisi bukan selalu berurusan dengan penjahat, obat terlarang, atau kriminalitas lainnya. Jika Anda kebetulan melintas di jalan raya Natuna saat jam sahur saat ini, bisa saja akan dihampiri polisi dan mendapatkan nasi kotak.

Satlantas, Satbinmas, Bhanbinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Polres Natuna dan Kodim 0318 Natuna memang tengah melaksanakan Sahur On The Road, yakni memberikan paket sahur untuk warga yang ada di sekitar wilayah Ranai, Natuna. Seperti terlihat pada Senin (21/5/2018) pagi.

Para polisi dan tentara juga memukul beduk untuk membangunkan warga. Nasi kotak diberikan kepada warga yang tengah jaga malam. Sahur on The Road ini dipimpin Kasatlantas Polres Natuna, Iptu Zubaeidah.

“Nasi kotak kami bagikan ke Mako TNI, Pos RSUD, Pos Satpol PP, Pos Satlam dan pos jaga malam atau ronda di Kecamatan Bunguran Timur, Ranai, Natuna,” tutur Zubaeidah.

Ditambahkan Zubaeidah, kegiatan ini merupakan wujud indahnya berbagi pada bulan Ramadhan. Selain diharapkan mendorong tumbuhnya sinergitas dengan warga, juga antara TNI – Polri. Sahur on The Road ini direncanakan dilaksanakan sebulan penuh selama Ramadan.

“Insyaallah kegiatan ini tetap berlanjut, kami pasti akan lakukan yang terbaik buat masyarakat Natuna, karena kami cinta Natuna,” jelas Zubaeidah, Senin, 21/5/2018).

Zubaeidah juga berharap, kegiatan tersebut bermanfaat untuk masyarakat dan memberikan dampak yang positif. “Berharap mudah-mudahan bermanfaat serta menambah kecintaan atau kedekatan masyarakat dengan polisi, khususnya anggota lalu lintas,” jelasnya. (mat)

Loading...