Akhirnya Dia Ngaku Sering Curi Uang Kotak Amal Musala

Loading...

BATAM (suarasiber) – Berondongan pertanyaan dari Satpam RS Awal Bros dan anggota PM Angkatan Darat akhirnya membuat lelaki bertubuh sedang ini tak berkutik. keluarlah pengakuannya, ialah pencuri yang selama ini menyikat kotak amal musala RS ini.

Lelaki yang tak disebutkan namanya ini ditangkap Satpam RS Awal Bros, Sabtu (12/5/2018) pagi. ia ditangkap saat hendak mengambil kotak infak yang terletak di samping ruang imam musala.

Awalnya ia mengelak. Tak mengaku. Namun Satpam terus melakukan interogasi, dibantu anggota PM Angkatan Darat. Kebetulan anggota PM ini sedang berada di RS. Lelaki berkaus hitam, bercelana jins pendek ini pun mengaku.

“Dia ngaku sudah beberapa kali ngambil kotak infaq di sini,” ungkap salah seorang karyawan sekuriti RS Awal Bros, seperti dikutip dari batampro.id.

Maling tersebut akhirnya diserahkan ke Mapolsek Lubukbaja oleh sekuriti.

Hingga saat ini, proses pemeriksaan masih berlangsung di kantor polisi yang terletak di Baloi itu.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini marak terjadi pencurian kotak amal.

Bahkan di sejumlah tempat perbelanjaan yang melengkapi tokonya dengan CCTV, terekam bagaimana kawanan maling kotak amal atau kontak infaq ini beraksi dengan menggunakan mobil, seperti yang terjadi di pusat perbelanjaan Swalayan Agung, Batam Kota, beberapa hari lalu. (mat)

Loading...