SMP Negeri 4 Tanjungpinang Laksanakan Perpisahan Siswa Kelas IX

Loading...

SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat nomor 2, Tanjungpinang menyeleggarakan perpisahan bagi siswa kelas IX yang baru saja usai mengikuti USBN dan UNBK. Perpisahan yang diikuti seluruh siswa ini dilakukan di aula sekolah, Sabtu (28/4/2018).

 

Khusus kelas IX, mereka mengenakan setelan jas. Sementara kepala sekolah dan para pengajar mengenakan busana Melayu. Acara perpisahan diisi dengan serangkaian sambutan, serta tak lupa penampilan kesenian dari siswa.

Kepala SMP Negeri 4 Tanjungpinang, M Dirman mengucapkan selamat kepada siswa kelas IX yang baru saja menyelesaikan ujian. Tak lupa ia berdoa agar anak didiknya bisa mendapatkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi sesuai yang dicitakan.

Sebagai kenang-kenangan dari siswa, perwakilan siswa kelas IX menyerahkan cinderamata kepada kepala sekolah. Para siswa tampak mengikuti acara dengan gembira. Namun terselip perasaan sedih karena tak lama lagi akan berpisah dengan para guru serta teman-teman yang selama ini bersama-sama belajar di SMP Negeri 4 Tanjungpinang.

Acara diakhiri dengan foto bersama di atas panggung yang dihiasi taman buatan warna warni, memberikan suasana ceria dan semangat.

***

Foto kiriman SMP Negeri 4 Tanjungpinang

Loading...