Berani Ikutan Menghias Cup Cake di Isana?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Ingat, kan, jika tanggal 10 dan 11 Februari nanti ada Bazar Kuliner Rumahan di Isana Delimart, Jalan Wiratno. Nah, untuk menyemarakkannya, bakal diselenggarakan juga kegiatan menghias cup cake.

Kegiatan bertemakan Cooking for Fun ini diprakarsai Oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kepri dan Asosiasi Kuliner Rumahan (Akur) Kota Tanjungpinang. Diadakan satu lokasi dengan Bazar Kuliner Rumahan, di lapangan parkir Isana Delimart.

Baca Juga : Lebih dari 125 Produk Kuliner Rumahan Bisa Dinikmati Tanggal 10 dan 11 Februari

Menghias Cup Cake ini dipandu Jeane Saleh Rachim dari Rumah Kue Onnie. Menurut Jeane kepada suarasiber.com, menghias cup cake bisa menjadi pilihan lain bagi pengunjung bazar setelah puas menikmati sajian kuliner rumahan buatan ibu-ibu rumah tangga.

Ditambahkan oleh Penggagas Akur, Sapril Sembiring, biaya pendaftaran menghias cup cake Rp35.000, peserta mendapatkan dua cup cake, cream dan goddie bag.

Peserta dibagi ke dalam dua sesi, pertama tanggal 10 Februari pukul 14.00 sampai 16.00 WIB. Sedangkan sesi kedua 11 Februari pukul 10.00 sampai dengan 12.00 WIB. Yang harus diperhatikan, saat kegiatan peserta membawa meja belajar duduk.

Di mana daftarnya? Catat ya, di Kedai Kue EMKA, Jalan Handjoyo Putro Ruko Geisya dan Stall Emka di Isana Delimart, Jalan Wiratno. (man)

Loading...