free page hit counter

Ada Lomba Foto dan Video di Bazar Kuliner Rumahan, Ikutan Yuuk

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Bazar Kuliner Rumahan, 10 dan 11 Februari 2018 di Isana Delimart, Jalan Wiratno agaknya bakal full keramaian. Yang terbaru, ada lomba fotonya juga, lho.

Bazarnya saja diikuti sedikitnya 125 jenis kuliner rumahan. Kemudian Rumah Kue Onnie juga memberikan tantangan kepada warga Tanjungpinang untuk menghias cup cake. Nah, bagi yang doyan foto-foto atau syuting-syuting dan punya akun Instagram, ada tantangan buat kalian.

Baca Juga: Berani Ikutan Menghias Cup Cake?

Lomba foto dan video berhadiah voucher atau produk menarik dari peserta bazar ini syaratnya hartus dipahami dahulu. Diantaranya, terbuka bagi siapa saja kecuali anggota Asosiasi Kuliner Rumahan (Akur), foto harus diposting ke Instagram, foto dan video bertemakan Bazar Kuliner Rumahan, Sedapna…, hasil kartya sendiri dan belum pernah memang lomba lain, foto dan video harus berlokasi di bazar pada 10 dan 11 Februari, tidak mengandung unsur SARA, boleh pakai ponsel atau kamera lain, karya yang dilombakan berarti menyerahkan hak cipta kepada Akur untuk digunakan secara komersil, pendaftaran gratis.

Baca Juga: Mari cicipi 125 kuliner rumahan

“Mohon hati-hati dengan penipuan,” ujar Penggagas Akur Tanjjungpinang, Sapril Sembiring, Rabu (7/2/2018).

Ada juga mekanisme lomba, yaitu batas pengiriman foto dan video 11 Februari 2018 pukul 21.00 WIB, akun IG tidak terkunci, follow IG di @asosiasikulinerrumahan, foto dan video yang diupload ke akun IG setiap peserta harus diberi keterangan atau caption, sertakan hastag #bazarkulinerrumahan #isana dan mention @asosiasikulinerrumahan serta 3 orang teman.

Info selengkapnya bisa menghubungi 08126197586 atau 081328695699. (mat)

Loading...