Pipa Tertimpa Pohon, Air PDAM Putus

Loading...

NATUNA (suarasiber.com) – Datangnya angin kencang memicu pipa induk PDAM Natuna di Bukit Berangin tertimpa pohon yang tumbang, Minggu (14/1/2018). Akibatnya pasokan air ke rumah warga terhenti.

Direktur PDAM Tirta Nusa Natuna, Hendro mengatakan, pihaknya saat ini tengah bekerja keras memperbaiki kerusakkan. “Sedang dalam perbaikan. Memang beberapa wilayah pasokan air macet. Tetapi itu tidak berlangsung lama,” kata Hendro, Selasa (16/1).

Dengan putusnya pipa, warga di Kelurahan Bandarsyah sempat resah. Namun disampaikan oleh Hendro, saat ini sudah kembali normal.

“Kita masih terus melakukan penelusuran di kawasan mana saja pipa induk PDAM putus. Kami juga mengharapkan laporan dari masyarakat lokasi mana saja yang aliran airnya mati,” tambahnya.

Terpisah, Ujang yang tinggal di Kelurahan Bandarsyah mengaku air di rumahnya sejak malam hingga Selasa pagi tidak mengalir. ( “Air dirumah gak ngalir, katanya sedang dilakukan perbaikan dan pembersihan, karen huja deras ini banyak daun dan lumpur yang menyumbat pipa induk dan intek,” tutupnya. (mat)

Loading...