Cogan Resmi sebagai Logo dan Maskot Porprov Kepri 2018

Loading...

PEMKO Tanjungpinang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga launching (meresmikan logi utama dan moskot Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV 2018, Senin (15/1/2018) di aula Sultan Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota di Tanjungpinang. Logo Porprov Kepri 2018, adalah cogan, dan biota laut khas Tanjungpinang, gonggong sebagai maskot Porprov Kepri IV, yang diselenggarakan, Oktober 2018 mendatang.

Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, mengatakan cogan merupakan regalia dan lambang kebesaran. Yang digunakan sebagai penobatan yang sangat penting untuk kerajaan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Djasman Sos, dalam keaempatan itu mengimbau seluruh atlet mampu mengukir prestasi terbaik. Sekaligus,  mengharumkan negeri sesuai dengan tema Porprov IV 2018.

Pada Porprov Kepri IV diperlombakan sekitar 28 cabang olahraga. Lima di antaranya merupakan cabor baru, yaitu muaythai, ski air, aeromodeling, woodball dan menembak.

Hadir dalam acara ini antara lain Asisten I Pemprov Kepri, Drs Raja Ariza MM, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno, Kepala OPD di lingkungan Pemko, perwakilan Ketua KONI dan perwakilan pemerintah kabupaten-kota di Kepri, FKPD. ***

Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmasnyah berbincang bersama Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza.
Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza memberikan kata sambutan.
Kata sambutan Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah.
Pemaparan dari Kepala Dispora Tanjungpinang Djasman Sos.
Mewakili Gubernur Kepri, Raja Ariza mengambil sekapur sirih.
Penampilan dari Purna Paskibra Tanjungpinang.
Pemukan gong tanda peluncuran Logo dan Moskot Porprov Kepri IV.
Pewakilan KONI.
Foto bersama pejabat

Narasi dan foto : Ist

Loading...