Asuransi Tugu Mandiri Buka Kantor di Natuna

Loading...

NATUNA (suarasiber.com) – PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) yang berkantor pusat di Jakarta membuka cabangnya di Natuna, Kamis (11/1/2018). Peresmiannya dilakukan Sekda Natuna, Wan Siswandi, mewakili Bupati Natuna, Hamid Rizal yang berhalangan hadir.

Keberadaan asuransi di suatu wilayah menurut Siswandi sangat penting. Masuknya Tugu Mandiri diharapkan dapat lebih membuka pemahaman masyarakat akan pentingnya asuransi. Para pegawai asuransi harus memberikan informasi dan sosialisasi mengenai program-program yang sekiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat Natuna.

“Jaminan haris tua misalnya, asuransi bisa memberikannya. Untuk itu masyarakat juga jangan takut bertanya kepada pegawai asuransi apa saja yang bisa diperoleh. Semoga asuransi ini bisa bekerja sama dengan pemerintah. Pegawai juga perlu memiliki asuransi,” ungkap Sekda.

Direktur Teknik dan Pemasaran Asuransi Tugu Mandiri, Isnun Arif yang memberikan kata sambutan awalnya justru tidak membicarakan masalah pembukaan cabang. “Saya baru kali pertama ke Natuna dan sangat terpesona keindahan alamnya,” puji Arif.

Arif menambahkan, Asuransi Tugu Mandiri adalah asuransi jiwa, kesehatan dan pensiun. Sampai saat ini mengelola 71 persen dana pensiun, 28 persen dari timah dan satu persen milik pemerintah. Produk asuransinya adalah saham, memiliki kantor di 34 provinsi.

Hadir dalam acara ini Asisten II Pemkab Natuna, Hardiansah; Lurah Ranai Kota, Said Muhammad Fadli; Ketua Apindo Natuna, Jhoni Puas dan tamu undangan. (ptr)

Loading...