Buka Bersama Keluarga Besar STIE Pembangunan Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang menggelar buka bersama, Sabtu (2/6/2018). Momen ini dijadikan cara untuk mempererat persaudaraan antara pengurus yayasan, dosen, karyawan dan mahasiswa.

Buka bersama yang juga dihadiri Ketua STIE Pembangunan, Charly Marlinda SE MAk Ak CA serta pengurus lain ini dilaksanakan di Aula Kampus A. Pengurus organisasi kemahasiswaan seperti BLM, BEM, UKM dan FSI Qalbun Salim juga hadir.

Selain beberapa kata sambutan, buka bersama juga diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran. F-cr1

“Di bulan penuh berkah ini tak ada salahnya kita berbagi. Semoga hal seperti ini menjadi tradisi,” ujar Charly.

Ketua STIE Pembangunan ini turut membantu dana terselenggaranya buka bersama. “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Ketua STIE Pembangunan,” terang Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Junaidi.

Sementara dosen yang merangkap jabatan sebagai Sekretaris Prodi S1 Akuntansi, Hendy Satria mengatakan, buka bersama merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Kampus STIE Pembangunan Tanjungpinang.

Sudah menjadi tradisi dari tahun tahun sebelumnya. F-cr1

Semua dilibatkan, termasuk mengundang Tim Futsal STIE Pembangunan yang menjadi juara 1 futsal antar perguruan tinggi se-Kepri, beberapa waktu lalu. Mahasiswa berprestasi lain juga dihadirkan.

“Harapan ke depan semoga seluruh civitas akademika STIE Pembangunan Tanjungpinang semakin maju dan berkembang serta dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Seluruh pegawai, dosen dan mahasiswa kompak,” tutup Hendy. (cr1)

Loading...