Istri Pertama Kiwil Datangi Pengadilan Agama, Gugat Cerai?

Loading...

Suarasiberdotcom – Istri pertama komedian Kiwil, Rohimah mengunggah foto di Instagramnya, rohimah_alli Selasa (15/12/2020). Netizen pun menduga, apakah wanita ini menggugat cerai Kiwil?

Rohimah memang mengunggah foto suasana di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Jakarta selatan kelas 1A. Sementara captionnya hanya tulisan Bismillah.

Sementara foto satunya adalah antrian meja informasi dan pengaduan.

Namun Rohimah belum mau terbuka terkait kedatangannya ke Pengadilan Agama. Ia memilih tetap tersenyum kepada wartawan.

Jika kedatangan Rohimah untuk menggugat cerai, tak sedikit netizen yang menganggap itu hal yang terbaik.

Kiwil sendiri dikabarkan tengah berbulan madu dengan pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima. Eva sendiri yang mengunggah kebersamaan itu di Instagramnya.

“Selamat pagi, selamat morning tarara chek. Hari ini kita mau snorkling ya mas Wil, pokoknya kita mau main di air hari ini ya mas Wil,” kata Eva melalui Instagram storynya.

Eva Belisima dan Kiwil dikabarkan sudah menikah secara siri beberapa waktu lalu di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

“Ya allah Alhamdulillah akhirnya sadar juga kamu bu semoga segera mendapatkan jodoh kembali yg baik setia ibu bersama anak2 sehat bahagia selalu amin ya Allah,” kata seorang netizen.

Ada lagi yang menuliskan: Bismillah smg Allah SWT memberikan segala yg terbaik termasuk pasangan yg bisa menghargai dan menghormati ya Bun. Aamiin Ya Rabbal Allamiin. (mat)

Loading...