Kasat Lantas Polres Bintan Dijabat AKP Cut Putri Amelia Sari

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang telah melantik AKP Cut Putri Amelia Sari sebagai Kasat Lantas Polres Bintan, Selasa (27/3/2018). Putri menggantikan Anjar Yagota Widodo.

Selain Putri, Kapolres juga melantik tiga perwira lainnya. Diantaranya AKP Muchlis Nadjar yang dipercaya menjabat menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur menggantikan AKP Abdurrahman, yang pindah menjadi Kasat Narkoba Polresta Barelang Batam.

“Kami yakin dua perwira yang baru saja dilantik, merupakan personel terbaik yang akan membuat kinerja Polri menjadi lebih baik ke depannya,” katanya.

Selanjutnya kedua pejabat yang baru diminta langsung segera melakukan tugasnya sesuai dengan jabatan masing-masing.

Sedangkan kepada semua anggota Polri yang hadir, Kapolres menekankan peningkatan kinerja dan juga prestasi. Ia juga mengingatkan agar personel kepolisian tidak melakukan kesalahan.

“Kapolsek Bintan Timur harus lebih baik. Melihat selama ini sudah banyak kasus yang diungkap oleh AKP Abdurrahman. Pertahankan prestasi,” pintanya.

Ia juga menyampaikan, untuk jabatan kasat lantas yang baru harus langsung segera menyesuaikan diri. Kemudian, mesti melakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di Bintan.(mat)

Loading...