250 Orang Donorkan Darah di Hari Armada 2018

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tindakan anggota Polri/TNI dan PNS di Tanjungpinang ini bisa menjadi contoh. Bertepatan dengan Hari Armada 2018, Jumat (23/11/2018) 250 orang mendonorkan darahnya.

Donor darah ini dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso nomor 1 Batuhitam, Tanjungpinang, Kepulaua Riau. Bakti sosial dengan program kemanusiaan ini dipusatkan di Lanal Banten dan dilakukan serentak di Lantamal dan Lanal jajaran Komando Armada I.

Pelaksanaan donor darah diawali dengan video conference Lantamal IV yang dipimin Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Arief Midiyato didamping perwakilan personel yang melakukan donor darah dengan Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono SE MM yang berada di Lanal Banten.

[irp posts=”12851″ name=”Kapolres Ucok: Terapkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika”]

[irp posts=”12848″ name=”Tak Ada Bukti Pidana, Polisi Lepaskan Truk BBM PT Laros Petroleum”]

[irp posts=”12840″ name=”Hasil Survei KPK di Pemprov Kepri Dipertanyakan”]

Para pendonor berasal dari Fasharkan Mentigi, Rumkital dr Midiyato Suratani, Wing Udara 2 Puspenerbal, Lanudal TPI, Satuan Kapal Cepat Armada I, Satuan Kapal Patroli Lantamal IV, Kodim 0315 Bintan, Polres Tanjungpinang dan, Lanud RHF Tanjungpinang serta Ibu-Ibu Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I).

Donor darah ini terwujud atas kerja sama antara Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal IV dengan Rumkital dr Midiyato Suratani dan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjungpinang. (mat)

Loading...