Dilaporkan Hilang Saat Mancing, Ini yang Menimpa 3 Warga di Tengah Laut

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Tiga warga Lingga, Lis (25), Nanda (25) dan Antok (25) dilaporkan hilang ke Pos SAR Lingga oleh orang tuanya, Jumat (23/11/2018) kira-kira pukul 20.24 WIB. Tim SAR dan orang tua ketiga warga tadi pun melakukan pencarian.

[irp posts=”12835″ name=”Survei KPK, Pejabat di Kepri Paling Cenderung Menyalahgunakan Wewenang”]

Dari informasi yang dikirimkan Kantor SAR Tanjungpinang kepada suarasiber, Jumat malam, warga yang melaporkan kehilangan anaknya ialah Sukardi. Kepada petugas, Sukardi menceritakan bahwa Lis, Nanda dan Antok pergi memancing.

[irp posts=”12828″ name=”Pernah Ditawar Rp2 Miliar, Lovebird Kusumo Mati Mendadak”]

Kantor SAR Tanjungpinang kemudian mengirimkan pengaduan itu ke Tim Rescue Pos Unit Siaga SAR Lingga. Tim SAR pun berangkat menuju perairan yang disebutkan pelapor sebagai lokasi memancing ketiga orang tersebut, yakni perairan Pulau Pandan.

Lokasi ini dapat ditempuh dari daratan kira-kira 30 menit perjalanan. Beruntung cuacanya cerah dengan tinggi gelombang setengah meter. Ada 5 petugas dari SAR Lingga dan 3 warga yang turut dalam pencarian malam itu.

[irp posts=”12825″ name=”Danlantamal IV: Jadikan Hasil Waslap Acuan untuk Meningkatkan Kinerja”]

Pada pukul 21.50 WIB, Lis, Nanda dan Antok ditemukan dalam kondisi selamat. Mereka terombang-ambing di lautan karena mesin pompong yang mereka gunakan untuk memancing rusak. Mereka pasrah tatkala ombak menyeretnya di sekitar Pulau Pandan. (mat)

Loading...