Virgoun Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba

Loading...

Suarasiber.com – Kamis (20/6/2024) malam ada kabar yang menggemparkan dunia musik Indonesia. Virgoun dikabarkan ditangkap polisi.

Melansir detik.com, Jumat (21/6/2024), polisi masih mendalami kasus yang menjerat penyanyi ini.

Hal tersebut disampaikan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, kepada wartawan, Kamis (20/6/2024) malam.

Informasi lain soal narkoba belum dibeberkan polisi. Penegak hukum ini hanya memastikan bahwa yang ditangkap adalah benar Virgoun.

Saat dimintai keterangan media apakah Virgoun ditangkap karena keterlibatannya dalam kasus narkoba, apolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi menjawab singkat.

“Benar,” kata dia yang dikonfirmasi terpisah.

Virgoun baru saja bercerai dengan istrinya, Inara Rusli. Inara pun enggan mengomentari penangkapan Virgoun.

Virgoun Pura Tambunan dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama di Indonesia, lahir di Bekasi pada tanggal 26 September 1986.

Bersama kedua temannya Dimas dan Ari, ia mendirikan grup musik Last Child pada tahun 2006. Nama “Last Child” tersebut dipilih tanpa banyak arti pada saat mereka masih muda dan memasuki band tanpa banyak harapan.

Bersama Last Child, Virgoun merilis empat album: Grow Up (2007), Everything We Are Everything (2009), Our Biggest Thing Ever (2012) dan OST. Surat Cinta untuk Starla (2017). (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...