Korban Kebakaran di Kampung Banjar Bintan Terima Bantuan

Loading...

Suarasiber.com – Seorang janda yang menjadi korkan kebakaran di Kampung Banjar Baru Desa Gunung Kijang Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan menerima bantuan. Kali ini bantuan dari Polsek Gunungkijang, Polres Bintan, Polda Kepri.

Bantuan dari Kapolda kepri tersebut diserahkan kepada janda yang tinggal bersama anaknya oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Satria Putra, Kamis (20/6/2024). Turut mendampingi Bhabinkamtibmas dan beberapa personel Polsek Gunung Kijang.

Akibat kerugian ini korban menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Kami prihatin dengan musibah yang dialami oleh korban, dan kami peduli, Polres Bintan peduli serta Kapolda Kepulauan Riau juga peduli”, kata Kapolsek.

Korban adakah Mimin, janda yang ditinggal suaminya beberapa tahun lalu. Tinggal bersamanya adalah anak yang berusia tiga tahun.

Kebakaran rumah Mimin terjadi Kamis pagi (20/6/2024), akibat arus pendek dari kipas angin gantung yang ada di dalam kamarnya. Plafon yang terbuat dari tripleks pun terbakar, sementara kipas angin terjatuh beserta kabel yang terbakar api, mengenai springbed.

Korban saat itu berada di luar rumah, sedang bersama anaknya. Ia kaget melihat ada asap dari dalam rumah. Ia masuk dan melihat api, seketika berteriak minta tolong kepada tetangga.

Api yang begitu cepat menyambar menghabiskan rumah itu. Hanya kursi sofa bisa diselamatkan. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...